Friday 11 February 2011

Puput is My Best Friend

Putri Widyaningsih atau sering di panggil puput. Dia adalah sahabat terbaik gua. Dia bisa ngertiin gua dan gua juga bisa ngertiin dia. Kesukaan dan ketidaksukaan kita hampir sama semua, contohnya: sama-sama suka warna biru dan ngga suka warna pink, sama-sama suka ngeliat orang yang bersih dan ngga suka liat orang dekil dan kumel, sama-sama suka insomnia jadi tiap malem begadang sambil smsan, sama-sama lebih suka pake kaos di banding pake baju yang girly (malah gua ngga punya baju girly), sama-sama ngga suka orang yang lebay apalagi alay, dll.

Mencoba flash back ke waktu pertama gua kenal puput sampe sekarang. Gua kenal puput di kelas 10ak1, pertama gua masuk kelas itu, gua cuma deket sama dia, karna gua merasa asik aja berteman dengan dia. Setelah gua berteman sama semua yang ada di kelas itu, ada yang ngomong gini ke gua “dulu dia mah cuma maen sama puput, yang laen dihiraukan” gua hanya mengiyakan saja :p, karna semua itu benar. Waktu pengajian bulanan yang pertama, gua males banget dateng, tapi itu di rumah puput jadi gua dateng deh. Pas pesantren kita tidur sebelahan. Gua duduk sendiri di depan,  puput dan pipit di belakang gua. Hari demi hari kita makin deket, sampe akhirnya kita harus siap buat pisah karna mau kenaikan kelas. Dan kelas 11 bakal di acak, tapi Allah baik sama gua dan dia, kita ngga pisah, kita satu kelas lagi dan duduk berdua. Tapi kita dapet duduk di barisan deket pintu urutan ke 4 dari depan, itu sangat menyulitkan kita karna kita jadi susah baca tulisan yang ada di papan tulis (maklum matanya sama sama rabun) alhasil kita ketinggalan catetan mulu. Untungnya beberapa bulan terakhir ini, sering ada yang ngga masuk karna pkl, jadi bisa pindah-pindah tempat duduk. Kalau kita lagi bosen sama pelajaran, kita sering bilang mau ke kamar mandi sama gurunya padahal cuma mau jalan-jalan doang buat ngurangin bete. Tiap malem kita smsan, curhat, ngomongin orang, dll sampe ngantuk. Yang gua heran, kenapa kita ngga bosen ya? padahal hampir tiap hari sama-sama. Tapi bagus juga deh, dari pada kita ribut soalnya gua ngga bisa di diemin sama dia dan dia juga ngga bisa diemin gua, dan gua juga masih trauma mendalam akan kehilangan sahabat.

Sekian cerita kali ini. Thank you so much my best friend Putri Widyaningsih. Gua mau kita selalu bersama sampe kapan pun. Ngga putus sahabatan karna hal-hal sepele, kalau gua buat salah tolong ingetin dan gua juga akan ingetin lu. Once again, thanks my best friend, I Love you {}

10 comments:

  1. pernah berantem ga???

    haha, kita g jodoh din,, ckck. sayang, saya ini penggemar pink, hehehe

    ReplyDelete
  2. hmm, paling cuma kesel, ityu juga cuma sesaat, ga sampe berhari hari
    blue is the bes lah

    ReplyDelete
  3. oh, tp ma temen yg laen akrab juga kan??

    hehe, aneh yaa, orang sperti saya bisa suka pink, hehe

    ReplyDelete
  4. Hmm,, lumayan lah, tapi cuma yang asik asik aja, hahah

    ReplyDelete
  5. ckck. long time no see,,,
    eh, kita contact2annya lwt blog aje yaa, kadang leni juga ngerasa sepi, keany lbih pas klo leni dibilang pake topeng, ddepan jd org yg ceria, pdhl dlm hati murung, sekalian ngerame-in blog, ehehe

    oia, gimana kabar anda? udah pkl?

    ReplyDelete
  6. ok ok
    udah ini lg pkl
    lu udah?

    ReplyDelete
  7. sama, ni juga lg pkl. dina pkl dmn? brp bulan? gimana pklny???

    ReplyDelete
  8. oh
    gua pkl di pln ragunan
    2 bulan tinggal 2minggu lagi ini
    hmm, gitu deh, haha

    ReplyDelete
  9. wuahhh, deket ntu mahh, enaknyaaa
    wahhh, cepet sangat anda waktuny, ckck

    ReplyDelete