Friday 11 February 2011

Arti Sahabat

Gua bukan bahas tentang sinetron Arti Sahabat (walaupun gua juga suka tapi itu nanti-nanti aja bahasnya) tapi gua bahas arti sahabat yang sesungguhnya. Apa sih arti sahabat buat kalian? Kalau menurut gua sahabat itu segalanya. Mereka adalah orang terdekat kedua setelah keluarga. Tapi kadang sahabat jadi orang terdekat pertama, karna waktu kita sering dihabiskan bareng sahabat. Sahabat bisa jadi tempat curhat juga, walaupun kadang dia ngga bisa ngasih solusi tapi setidaknya dia selalu siap buat dengerin keluh kesah kalian. Sahabat ngga cuma buat berbagi kesusahan aja, tapi saat kita senang, kita juga harus berbagi dengannya. Bagi gua (untuk saat ini) sahabat lebih penting dari pada pacar, karna sahabat ngga pernah putus, ngga kaya pacar yang bisa putus alasan! bilang aja jomblo.

Nyari musuh itu gampang tapi nyari sahabat itu susah. Jadi kalau kalian udah nemuin sahabat yang cocok sama kalian, jangan kecewain dia, jangan bikin dia marah dan sakit hati. Sahabat juga ngga perlu banyak, satu juga udah cukup, asalkan dia bisa ngertiin lu dan lu ngertiin dia. InsyaAllah persahabatan itu akan bertahan lama. Thanks for become my best friends, especially for Putri Widyaningsih. I love my best friends <3

No comments:

Post a Comment