Tuesday 14 June 2016

Bukber SAKEE

11 Juni 2016

jam setengah 4 udah keluar kelas terus kita ke mushola, sholat asarnya mah bentar yang lama dandannya. sampe ke depan itu baru jam setengah 5 lewat.

tadinya gua sama teh eva mau nebeng icha sama risda. tapi karna dia malah ke mana tau. akhirnya gua nebeng unul, teh eva sama gerald.

gua ngga tau tempatnya, kalau liat di maps sih tinggal lurus aja. kata anak-anak deket pamulang square dan gua ngga tau itu di mana. ya maklum anak jakarta #ehh.

kita sampe saung pancoran tuh, udah ada yang nyampe juga. tapi mereka masih sibuk ngerjain tugas yang harus dikumpulin jam 6 sore. gua sama anak audit maen ayunan bentar. baru deh ke saungnya.



baru pada kumpul pas mau magrib. pas mau buka gua baru nyadar kalau air yang disediain itu teh pait anget. duh, ini mah bukan menu buka puasa gua. butuh yang manis + dingin. yaudah tuh gua sama aini ke depan. niatnya mah beli frestea satu doang tapi bayar belom kelar aja gua udah ngabisin hampir satu botol sendiri, yaudah deh gua beli satu lagi. pada makan gorengan, abis itu sholat. kelar sholat langsung pada makan.

setelah makan kita pada keausan dan pengen minum yang dingin. akhirnya gua sama aini ke depan lagi sambil bawa-bawa teko. terus bilang ke masnya gini, "tadi temen kita beli frestea satu dapet es segelas, kita beli frestea 3 kok ngga dapet es, bagi dong mas" dan di kasih dikit doang. tapi masih mending sih daripada ngga dapet sama sekali. kan gua beli aqua ya, masa harganya 6rb. alig. lebih mahal dari harga aqua di GBK, yang cuma goceng.

kelar makan kita cerita-cerita tentang dosen yang ngasih tugas ngga kira-kira. karna kenyataannya tugas yang di kasih itu nyita waktu banget sampe jam kerja aja kepake buat ngerjain tugas. semester ini emang banyak banget cobaannya. mending kaya semester kemaren aja deh, nggapapa kurang liburnya dari pada online online yang malah ngeribetin.

setelah kelar cerita-cerita, kita pada foto-foto. mestinya tadi pas mataharinya masih ada biar terang. kalau sekarang mah gelap. mau foto aja ribet banget, ngga kelar-kelar ngaturnya hahaha. jam 8 pada balik deh.

terima kasih sakee. anyway, ini bukber sakee pertama buat gua loh hahaha

No comments:

Post a Comment