Tuesday 14 June 2016

My 21st Birthday Part 3

Sabtu, 27 Februari 2016

dari minggu lalu kita udah ngerencanain abis balik kuliah mau jalan-jalan. 
kita udah kelar UAS dari jam 12. nah si aini malah nganterin teddy ke optik.

yaudah gua, dyan, natali, teh eva, weny, viqi nunggu di kelas. nopi udah balik daritadi mau pacaran dia. emang kaya yang lainnya pada jombs.

kita bingung tuh mau kemana, tadinya kan mau ke southbox tapi baru buka jam 3. mau ke SS pada bosen. sedangkan teh eva sama weny udah kelaperan. untung tadi gua sempet makan bread talk yang di bawa viqi jadi lumayan ngeganjel deh.


akhirnya kita mutusin buat ke blok m aja. nemenin dyan nyari baju sambil nyari tempat buat makan.

masalah selanjutnya adalah. kita ke sana naik apa? motor cuma 2 sedangkan orangnya ada 7. mau naik gojek, mahal, soalnya udah lebih dari 15km. naik grab car, jangan kan dapet driver, buat masuk ke aplikasinya aja susah banget.

sekalinya udah bisa masuk eh ngga ada yang mau pick up kalau dari kampus. teh eva bilang mau ke famili mart dulu, mau ke atm.

terus si dyan nyoba ngorder dari UIN kan. eh dapet! dan drivernya bakal nyampe tempat yang kita order itu 7 menit lagi. lah terus kita gimana? ngga akan keburu dari unpam ke uin 7 menit apalagi kalau naik angkot. udah tuh kita beberes. pake bawa-bawa colokan punya kelas lagi. saking buru-burunya si dyan sama weny sampe lupa sama jaket masing-masing.

udah kan tuh kita turun. natali ngambil motor di tempat parkir yang lain jadi pisah. berarti tinggal gua dyan weny sama viqi dong? kenyataannya ngga. si dyan tiba-tiba ngilang. viqi pake acara mau ke atm juga lagi padahal kita udah buru-buru. terus teh eva ngga tau kemana. mana di bbm pending susah signal deh. ada aja emang kalau orang lagi buru-buru.

si weny udah nelfon drivernya buat cancel aja soalnya ngga enak kalau nungguin kelamaan tapi kata drivernya nggapapa sekalian dia mau pulang ke jakarta, dia juga mau sholat dulu.

yaudah gua weny sama viqi ke lawson aja tuh, dan ternyata dyan sama natali udah di sana. tadinya kan natali mau boncengin viqi. terus dyan boncengin gua sama weny, iya boti, tuti, or whatever sebutannya. eh teh eva tiba-tiba muncul sambil lari-lari gitu. lucu deh kalau liatnya.

sepanjang jalan kita ketawa mulu, mana tiap mau nyalip pas macet si dyan minta natali mundur lagi, sampe diliatin abang angkot dan penumpangnya. cuaca saat itu? panas banget ya allah. mana gua pake kaos sama celana item lagi yang nyerep banget panas dan ngga bawa jaket gara-gara disuruh bawa almet yang ngga dipake juga.

pas kita nyampe sevel UIN, aini nelfon kan dan abislah dyan sama aini diomelin hahaha. sampe-sampe dyan ngga bisa ngomong dan cuma bilang "maaf ai", terus juga dyan mau minjemin pb ke aini padahal dia itu paling ngga mau ngasih pinjem pb, pas weny sama viqi minjem aja ngga dikasih, itu kata mereka ya.

sebelum jalan, gua ke sevel dulu, beli minum. udah kelar transaksi baru inget buat beli tissu eh duitnya robek dan luntur, mbanya ngga mau tuh, padahal itu duit dari dia juga kembalian yang barusan. mau ngomel-ngomel juga ngga tega. gua kan pernah ada di posisi mereka. lagian 20k aja di masalahin. yasudahlah.

gua, weny, viqi, teh eva jalan duluan tuh. karna kan kalau naik mobil pasti kena macet. dyan sama natali nungguin aini dateng. viqi jadi penunjuk jalan, gua mah buta arah, kebiasaan ngandelin maps hahaha.

internet di hp gua, sengaja gua matiin buat ngehemat batre. eh aini wa ke grup bilang kalau pbnya dyan kaga ada isinya. astaga, sekalinya mau minjemin kaga ada isinya. ampun dah. bener-bener harus ngirit batre ini mah. pb cuma satu. gua bawa dua sih, tapi yang satu kecots ngga bisa diandelin.

udah tuh kita nyampe blok m square, langsung ke food court kalau ngga salah lantai 5. bingung lagi tuh mau makan di mana. mau d'cost tapi teh eva ngga bisa makan seafood. kfc? yaelah udah jauh-jauh ke blok m masa kfc lagi, itu mah di gaplek juga ada. 

akhirnya kita makan di gokana, pesen duluan karna udah laper. aini sama nata baru dateng pas makanan kita udah dateng. iya, mereka juga ke pisah dari dyan. kita makan sambil dengerin ocehan aini. gua udah nyiapin mental buat dengerin ocehan aini, hahaha. dia bilang udah bolak balik lawson berkali-kali eh malah ditinggal.

terus kan pas aini nelfon kita itu, ada geng jahat sama anak cowo sakek juga lagi pada ngumpul, abis deh mereka pada ngeledekin. bilang kita pada ngga setia kawan lah, make motornya aini eh malah yang punya ditinggal lah, sampe bilang eh wwg ketinggalam satu ini. emang pada rese. udah gitu ngga ada yang mau nganterin aini ke UIN lagi, alesannya pada langsung mau ke rumah farhan. padahal kan si tedy yang bikin aini ditinggal. akhirnya aini dianterin ardiansyah. thanks to ambon.

udah ya ngomel-ngomelnya kelar nih, kita lanjut makan. selesai makan, dyan ngeluarin kue yang daritadi dibawa-bawa terus masang lilin sama minta korek ke masnya. terus gua tiup lilin deh. pura-pura surprise aja yak. soalnya udah keduluan sama geng jahat hahaha.


kelar makan, kelar tiup lilin, teh eva sama yang lain mau photobox. kita pilih yang 16x gaya, 2 background. ya allah sumpah itu ribet banget. emang dasar anak-anak rempong. pas di dalem kita tambah heboh, gara-gara pada ngga dapet posisi yang pas. terus kan ganti background ya, ceritanya udah mau kelar tuh eh pake error. kata abangnya mau yang ini tapi cuma 6 foto apa ulang. ya ulang aja lah. udah tuh kita ulang dan alhamdulillah hasilnya lebih bagus dari yang di cancel tadi hahaha.

kelar photobox pada mau nyari kacamata buat ke pantai, udah rame-rame yang beli cuma satu, dasar cewe. kelar dari situ kita ke lantai 3, viqi sama teh eva mau ke atm, kita kan cuma jalan-jalan sekitar situ ya eh malah kepisah dari mereka. udah tuh jalan aja eh ke pisah lagi, kalau ngga salah tinggal gua, aini sama nata. ampun deh ini baru berapa jam aja udah kepisah berapa kali.

sampe akhirnya kita semua ketemu lagi. itu juga pas ketemu masih pada jalan-jalan lagi, nyari kerudung lah. gua mah duduk aja sama nata jagain tas mereka. emang dasaran ngga ada yang mau dibeli sih. hampir jam 7an kita mutusin buat balik tuh.

No comments:

Post a Comment