Tuesday 14 June 2016

My 21st Birthday Part 2

Senin, 22 Februari 2016

berawal dari puput yang nanya hari senin ada acara ngga. gua bilang mau ke southbox tapi akhirnya gua cancel karna kapan lagi maen sama puput pipit.

tanggal 22, jam 12an puput ngucapin happy birthday berserta kata katanya yg bikin gua nangis.

terus pas menjelang sore kita debat buat mutusin mau ke transmart apa makan mie aceh dulu. gua ngalah tuh, setuju kalau ke transmart dulu padahal kan kalau jam 7an daerah situ masih macet bgt apalagi mallnya yang baru dibuka.

pas gua udah ngorder gojek buat ke transmart puput bilang langsung ke mie aceh aja, tapi pipit bilang ke transmart dulu. gua bingung tuh mau ke mana, tuh anak 2 juga ngga bisa dihubungin. akhirnya gua mutusin buat ke mie aceh aja. baru nyampe lampu merah sajam eh malah ujan makin ke sana makin deres, celana sama cagoule gua udah basah bgt dah.

gua nyampe mie aceh dan blm ada satupun dari puput pipit yang dateng. yaudah gua mesen aja, ngga enak sama yang jualan kalau pesen makannya nungguin puput pipit dateng.

setelah beberapa menit makanan gua jadi, mereka dateng juga tuh, iya berdua dan gua udah curiga. sebelum itu juga baskoro bbm nanya gua di mana. line sama alan juga. si oji gua bbm ngga di read. yaudah lah mungkin emang cuma bisa ngumpul sama puput pipit doang.

pas puput sama pipit lagi makan dan mie aceh gua udah mau abis, baskoro dateng ngga lama kemudian alan dateng. sambil nunggu pesenan mereka jadi, puput bbm sama oji yang katanya baru mau balik dari kantor dan kantornya itu daerah depok ke sanaan lagi, lupa gua nama daerahnya apa. kata oji nggapapa langsung ke sevel aja tapi jangan lupa bungkusin mie aceh goreng buat dia. ett dah masih aja inget mie acehnya.

oji nyampe pas makanan baskoro udah mau abis, sedangkan alan lagi megap-megap gara-gara kepedesan. dari dulu masih aja ngga bisa makan pedes dan kata pipit yang orang aceh itu, mie aceh mau lu pesen ngga pedes pun pasti akan kerasa pedes juga soalnya itu dari bumbunya.

pas oji lagi makan, puput bawel minta buruan. katanya kasian eko nungguin kita. mulai dah drama ambekan hahaha.

sekitar jam setengah 9an kita ke sevel cilandak. puput ngga ngebolehin gua bareng dia. pas gua tanya emang kenapa sih? nggapapa lagi pengen sendirian aja. gua sih udah curiga. yaudah gua sama alan, pipit sama oji, baskoro jemput eko, puput sendirian, mana masih gerimis.

terus pas udah nyampe parkiran sevel, gua kan nungguin yang lain ya eh sama alan disuruh langsung aja. tapi gua udah keburu liat kotak di motornya puput hahaha gua diem aja.

udah tuh gua duduk di tempat biasa kalau gembel ngumpul, belakang kaca kasir madep ke pom. si puput lama banget nyamperinnya padahal tadi udah di parkiran dan jarak antara parkiran ke tempat duduk kita kan deket.

setelah gua puput pipit oji alan udah duduk semua, si baskoro bbm puput bilang dia balik yang artinya ngga jadi jemput eko. puput udah sewot tuh tapi beberapa menit kemudian tuh anak 2 akhirnya dateng juga. yey 7 dari 8 paragembel bisa ngumpul lagi, iya kurang satu, si gembel melati yang ngga bisa dateng. mungkin kalau lengkap akan lebih seru.

setelah ngumpulin duit, pipit sama oji yang beli jajanan tuh, kan di suruhnya beli pop mie dua eh malah dibelinya satu. ngga lupa sama makanan wajib kita chitato pake saos keju hahaha.

udah deh ngobrol ngobrol. terus kan dompetnya puput diambil sama baskoro dioper ke arah gua, pas puput mau ngambil malah hpnya eko yang jatoh. yah hp baru lecet dah hahaha.

udah gitu gua sama puput drama mulu lagi sampe kata eko "ini udah ngumpul ngambek, ngga ngumpul ngambek juga. mau ngumpul apa mau ngambek sih?" hahaha.

terus puput kode sok pengen pulang tapi kita semua ngga ada yang ngerespon. gua tau dia becanda dan gua tau maksudnya tuh dia mau ngambil kue yang di motor. gua giniin aja, udah sana ambil. anak anak cowonya langsung bilang, ambil gih laper gua, orangnya aja udah tau kan, nah kan lagi lagi gagal ngasih surprise.

pas kuenya udah ada di atas meja, gua minta di pasangin lilin. alan masangin tuh, terus nyalain sama baskoro. sebelum gua niup si baskoro ngucapin semoga ini dan itu yang gua amin aja selama itu baik.

gua blm niup nih si oji duluan yang niup. terus kata puput udah buruan tiup. nyanyiin dulu dong. eh eko bilangnya gini, "mal ini tempat umum kalau di rumah sih nggapapa dah".

yaudah gua tiup tuh, itu juga pake disuruh ulang gara gara yg ngambil fotonya ngga bener. pas ulang pun hasilnya ngga bener. ampun deh katanya kang poto. karna ngga ada pisaunya dan mereka pengen makan jadi dipotongnya pake tulisan happy birthday yang ada di atas kue tadi. sebelumnya alan nyuruh gua motek tulisan happy birthdaynya sampe ke sisa nama gua doang tapi ngga bisa.

jam 10 eko harus cabs karna mesti masuk kerja dan alan nganterin. janjinya sih balik lagi abis nganterin tapi kenyataannya kaga, dia mah dari dulu kebiasaan kaya gitu.

sisa gua puput pipit oji sama baskoro. ngga lama setelah alan sama eko cabs kita pulang. paling beda setengah sampe satu jam.

gua pulang di anterin sama puput dan di kawal oji sama pipit. pas nyampe rumah pada ngobrol dulu sama nyokap. terus gua di guyur pake air aqua dingin, cuma setengah botol sih tapi rambut sama baju gua sukses basah. muka gua kena krim coklat. itu semua perbuatannya siapa lagi kalau bukan gembel kemang.

udah deh mereka pulang. malemnya curhat sama puput. tentang hal yang harusnya udah gua ceritain dari lima tahun lalu. beban pun terangkat satu hahaha.


makasih paragembel untuk waktunya. setelah 14 bulan ngga ketemu akhirnya bisa kumpul lagi. itu kado yang lu mau kan mal? iya. itu kado ngga ada yang jual. priceless moment 

bts. puput yang ngebbmin mereka semua, pake acara ngambek dulu. dari rumahnya dia beli kue dulu baru deh ke mie aceh, pantesan aja lama. untuk lebih lanjut tanya aja sama orangnya ya.

No comments:

Post a Comment