Tuesday 14 June 2016

Sheila on 7 at Jakcloth Summer Fest 2016

5 Mei 2016
pas gua tanya dimas mau ke @jakcloth ngga eh dia udah punya acara ntar malem, mamps gua sama siapa dong ke sananya. masa ngga jadi, sedangkan gua ngga tau kapan bisa nonton @sheilaon7 lagi, terakhir kan yang di jakcloth bulan januari kemaren.

abis magrib gua mandi terus siap-siap, iya gua sendiri. bismilah, modal nekat aja lah. gua sih ngga masalahin berangkatnya toh masih rame, yang jadi masalah ntar kelar jam berapa, secara SO7 sering ngaret. kan amsyong kalau sampe ngga dapet gojek.

jam 7 kurang gua jalan tuh, nyampe sana jam setengah 8an. Gate yang paling deket sama campina stage ticket box-nya tutup jadi gua mesti muter lagi buat nyari yang buka, mayan juga ya jalan kaki sendirian. demi bgt ini buat ketemu masnya. tiket udah dapet, jepret sekali terus langsung masuk deh. ngga liat-liat dulu, gua langsung cuss ke campina stage karna takutnya ntar rame kaya pas kemaren itu.

nyampe area campina stage itu pas banget pwg kelar lagu terakhir, ngga lama ada band namanya honey beat yang namanya aja gua baru denger jadi jangan tanya apa gua ngerti lagu yang mereka bawain. untungnya mereka cuma bawain tiga lagu dan salah satu lagunya itu "kita" SO7, gua ikutan nyanyi sih pas lagu itu tapi kalau disuruh bandingin mah, jangan dah. karena menurut gua yang pantes bawain lagu SO7 ya cuma mas duta hahaha.

mereka kelar, kuis bentar dan giliran sheila on 7 pun tiba. yap kali ini mereka ngga ngaret banget, cuma telat beberapa menit kok. gua sama sekali ngga nyesel dateng ke sana karna SO7 bawain lagu yang bukan hits mereka tapi favorit gua, jadinya cuma sheilagank doang yang bisa ikut nyayi hahaha. kali ini udah ngga maenan flash lagi tapi lagu lapang dada masih di kecotin kok. terus sebelum balik ada tiup lilin dulu buat anniv mereka. ciee udah dua dekade.

karna udah jam 10 lewat gua mutusin buat langsung balik aja, gua jalan dulu ke fx biar orderan gojek gua ada yang pick up. setelah lumayan lama akhirnya ada yang pick up juga. thanks to bapak gojek lah. baru nyampe rumah jam 11 lewat. selesai sudah. pecah telor deh.

No comments:

Post a Comment