Tuesday 14 June 2016

My 21st Birthday Part 1

Senin, 22 Februari 2016

jadi sabtu kemaren sebelum jam satu gua naik ke lantai 6 buat sholat, setelah itu ke kelas lagi, pas lagi benerin sepatu tiba-tiba ada yang nyanyi happy birthday. gua bingung tuh, siapa yang ultah ya? tapi mereka semua ngarahnya ke gua, makanya gua sampe nanya gini "lah? buat gua nih? gua kan blm ulang tahun" bener-bener kaget gua, ngga nyangka akan dapet early birthday surprise dan gua ngga minta sama sekali.

setelah nyanyi happy birthday mereka nyanyi chantnya persija tapi gua ngga tau yang mana, abis mereka nyanyinya ngasal banget sampe seluruh mata di kelas ngeliatin ke arah tempat duduk gua.

udah gitu si teddy pake pamer lagi kalau kuenya yang sebenernya cuma sepotong roti itu belinya di holland bakery. pengen banget dibilang mahal yak hahaha. padahal gua ngga masalahin itu kok, ngga peduli mau kue ulang tahun yang gede atau cuma sepotong roti. gua menghargai banget usaha mereka.


lilin yang tadi dipake kan ngga mati mati ya, gua sampe cape niupnya. itu juga yang niup sampe mati si ando. jadi pada meleleh di atas roti. tapi sama mereka semua di makan, pake nyuruh gua nyuapin satu satu lagi.


sekali lagi terima kasih geng jahat yang sebenernya ngga jahat jahat banget cuma mulutnya rada sadis.

No comments:

Post a Comment