Tuesday 14 June 2016

2015 Memories

Haiiii
Ya ampun udah lama banget ya gua ngga nulis di sini, sampe setahun lebih! Hahaha. Maaf ya. Kali ini bukannya sibuk tapi sok sibuk aja. Banyak banget yang terjadi selama setahun ini dan yang paling mengesankan sih cabsnya gua dari gramed. Iya, per oktober 2015 gua udah nggga kerja di sana lagi, sekarang sih Alhamdulillah udah dapet yang baru, tapi masih belum bisa move on dari gramed, terlalu banyak kenangannya. Untuk detailnya nanti gua certain tapi nyicil ya. Sekarang gua bahas 2015 memories dulu ya, garis besarnya aja, nanti kalau ada waktu gua bahas satu-satu. Yang di post ini akan gua kasih link kalau udah gua post ceritanya biar tinggal klik.

Ok, lets start 2015 memories from 

Januari
ke dufan sama chintiya & cabe indry, iya bertigaan doang kaya orang bener, sempet ujan juga (udah gua ceritain), pertama kali ngambil cuti dan itu buat trofeo (udah gua certain juga). tiap hari minggu masuk kuliah lanjut kerja.

Februari
ketemu bang dika di M&G koala kumal (yang ini juga udah gua certain).

Maret
ke dufan lagi ngabisin annual pass. libur kuliah tapi ada lomba mewarnai, jadi ngga berasa liburannya karna tetep kerja.

April
gagal nonton persija padahal udah cuti dengan alasan #PersijaDay

Mei
Hp baru berapa bulan udah mati total, beberapa hari ngga megang Hp dah. ketemu MPR setelah sekian lama ngga ngumpul lengkap.

Juni
nonton SO7 di jakcloth yang harus desek-desekan. besok paginya lanjut stock opname stationery. ultah gramed pejaten yang biasa banget. nonton SO7 lagi di jazzy nite sampe jam 1 malem.

Juli
jelajah hang lekir & tebet buat nyari t-shirt. puasa terakhir di gramed. bukber bukber yang hanya wacana.

Agustus
nonton SO7 di heyho fest. bisa bilang #PersijaDay lagi tapi ngga bisa nonton karna harus kerja. 

September
bulan paling drama, ada seneng & sedihnya, campur aduk. apa-apa jadi serba terakhir, nyetor, audit, cash opname, pake seragam, dll. berakhir dengan pamitan karna harus cabs dari gramed.

Oktober
awal-awal nganggur, masih nikmatin waktu, masih megang duit juga. ke anyer sama anak gramed, pulang dari sana malah tambah ngga bisa move on. nonton SO7 di mandiri karnaval, nungguin di pintu masuk backstage buat foto bareng. sok-sokan ke kota tua padahal biasa maen di mall.

November
ke pameran bebas tapi sopan, yang akses jalannya ternyata ribet juga. udah mulai bosen nganggur, duit juga udah menipis karna ngga ada pemasukan.

Desember
mulai adaptasi lagi di tempat baru, walaupun sebenernya blm bisa move on. ke gudang sarinah buat liat acara street dealin IX eh malah keujanan. 

the best moment? bisa nonton SO7 sampe 4 kali sih~
yang bikin sedih? tahun ini paragembel ngga ngumpul sama sekali, palingan cuma ketemu 2 orang di setiap ada kesempatan buat ketemu.

Segitu dulu update-nya, nanti gua nyicil satu-satu buat cerita detailnya ya.

No comments:

Post a Comment