Saturday 31 December 2016

2016 Memories


Januari
Diawali dengan galau karena hari dan jam main Sheila on 7 sama Efek Rumah Kaca barengan di Jakcloth YES 2015, lalu memutuskan untuk nonton Sheila on 7 aja. gua, dimas, tiya, sandi, wisnu berangkat barengan dari pejaten. Baru sampe prapanca, tiya dapet telfon kalau bokapnya jatoh dan dia disuruh cepetan pulang. Dia mah udah nangis eh ternyata bokapnya cuma jatoh gitu doang. Iya dia batal ke jakcloth, sandi sama wisnu nganterin lagi sampe pejaten kayanya, jadi kita pisah. Pas di jakcloth mau ketemuan tapi rame banget. Jadi gua sama dimas nonton Sheila on 7 berdua doang, itu juga dari sisi stage sebelah kanan, karena penuh banget. Mana Sheila on 7 di rundown jam 18.50 tapi baru muncul jam setengah 9 bikin pegel nungguinnya, tau gitu gua nonton efek rumah kaca dulu.


Februari
Bulan yang dulunya selalu gua tunggu-tunggu tapi berapa tahun terakhir udah ngga seantusias itu, eh malah dapet early birthday surprise dari geng jahat, terus paragembel bisa ngumpul lagi tepat di hari ulang tahun gua, sabtunya jalan-jalan rempong sama wwg. Padahal gua udah ngga berharap yang macem-macem karna takut di kecewain sama ekpetasi sendiri eh malah bikin senyam-senyum sendiri, Alhamdulillah.

Maret
nonton comic 8 part 2 sama irun, ayas, tasya. si sandi udah gua beliin tiket malah dia nggga dateng gara-gara ketiduran, sia-sia dah satu tiket. Minggu depannya baru ketemu sandi & tiya di solaria ngebahas rencana jalan-jalan. lalu ke bogor sama tiya, sandi, ayas, tasya, walaupun ngga sesuai rencana awal yang penting jalan-jalan. akhir bulan ketemu sama anak-anak gramed pas irun nraktir di solaria.

April
Akhirnya bisa balik lagi ke tribun, setelah setahun lebih puasa, yap trofeo persija, seengganya pas trofeo gua bisa ngerasain gimana serunya keadaan tribun. Ada red flare, petasan, kembang api, confetti, paper roll, tanpa di denda, bikin ombak juga, mungkin cuma kali itu ketika ujan dan gua di luar ruangan tapi gua nikmatin banget.

Mei
Awal bulan dibuka dengan berenang sama wwg, hari kamisnya ke jakcloth summer fest sendirian buat nonton Sheila on 7. Hari minggunya pertama kali laga kandang persija di liga kopi tapi gua malah ngga dateng gara-gara ujan, padahal udah niat banget. Jumatnya mba veb ultah dan kita ditraktir di gokana tapi gua cuma bentar di sana terus anak ini nekat buat nonton persija sendirian gara-gara ditinggal sama dimas dan katanya ini laga terakhir di GBK jadi gua ngga mau ngelewatin gitu aja terus nantinya nyesel.

Juni
Ternyata persija masih bisa maen di GBK dan gua nonton sendirian lagi tapi kali ini di VIP, pemandangan paling pas buat ngeliat koreo 1928 yang dibikin sama anak acara. Berbagai macam bukber, dari sakee, mpr, sampe rencana bukber anak gramed yang berakhir buka bertiga doang sama dini dan tiya.

Juli
Mega ultah dan kita ditraktir di pizza hut sekalian bukber tapi setengah dari kita malah ngga puasa. Besoknya gua malah marathon nonton film sendirian padahal H-1 lebaran. Bisa liat latihan persija lagi setelah bertahun-tahun absen. Akhir bulan ditutup dengan nonton barasuara di lotte untuk pertama kalinya dan lagi-lagi sendiri.

Agustus
Akhirnya semester 6 yang penuh cobaan berakhir juga dan wwg merayakannya dengan jalan-jalan ke teras kota. Minggu terakhir di bulan ini gua, weni, dian ke central park buat ikut meet & greet #temantapimenikah.

September
Pagi-pagi dapet info kalau efek rumah kaca ngadain tiba-tiba suddenly konser dan gua jadi salah satu yang beruntung bisa liat mereka tanpa perlu nunggu 5 tahun. Terus dateng ke nobar yang diadain sama RRJ, besoknya nonton stand up bang david sambil ujan-ujanan dan jadi nyamuk oji sama fajriah.

Oktober
Dateng ke meet & greet pinky promise yang lagi-lagi diadain di central park dan berhasil ketemu idola masa kecil yaitu derby romero, ketemu sama ketua dan anak #TimPatahHati basis Jakarta juga. Nonton barasuara di mandiri karnaval lanjut nonton Sheila on 7 di jakarta bikers meet di hari yang sama.

November
Wwg 1st  anniv yang bikin rencananya aja rempong banget apalagi pas hari H-nya, lalu diledekin sama geng jahat gara-gara kita sok bikin anniv.

Desember
Awal bulan di buka dengan nonton barasuara di jakcloth YES 2016. lalu ikut nobar jak pondok cabe, pertandingan terakhir persija di liga kopi dan final Indonesia di AFF. Besoknya untuk pertama kali gua ikut car free day dan merencankan tahun depan harus lebih sering ikut CFD hahaha.

Tahun ini gua banyak jalan-jalan sendirian dan gua malah bangga hahaha. akhirnya gua tau gimana rasanya nonton konser sendirian dan yang paling pecah sih gua berani ke GBK sendirian buat nonton persija. Rasanya gua pengen ngasih selamet ke diri sendiri karna udah berani ngelakuin hal-hal itu. Tahun ini gua juga udah lumayan rajin ngeblog lagi, yey jadinya ngga punya banyak utang tulisan. Rangkaian ulang tahun gua juga di luar ekspetasi sih dan mungkin tahun depan gua ngga ngedapetinnya lagi karna udah pada sibuk skripsi.

Resolusi 2017? Gua ngga buat gituan. Resolusi 2013 gua aja baru setengah yang tercapai. Yang penting 2017 udah ada SE aja di akhir nama gua, udah bosen bayaran hahaha. buat gua 2016 ini lumayan baik walaupun banyak yang bilang 2016 sucks atau semacamnya. Terima kasih untuk semua hal yang terjadi di 2016, semoga 2017 lebih bahagia lagi.

No comments:

Post a Comment