Tuesday 1 February 2011

24102010 with accounting one

(Copast dari note di facebook gua)

kalimat pertama yang terucap adalah, Alhamdulillah akhirnya jadi kumpul.

Sebenernya rencana ini udah lama tapi waktunya ngga tepat mulu. Pas hari kamis kemaren ada yang ngusulin buat ngumpul abis pulang pengajian tapi bingung nyari tempatnya. Hari jum’atnya ada yang nanya ke adi, dia mau ngga kalau kita ngumpul di rumahnya, untungnya dia mau, tenang deh kita. Tapi kita baru nyadar kalau jam pengajian kita itu beda-beda. Anak 11ak1 jam 9, 11ak2 jam 10, sedangkan 11ak3 jam 11. Pas gua, puput dan yang lainnya mau jalan ke rumah oji, anak 11ak1 udah baca yasin. Tapi ternyata mereka di suruh nungguin wali kelasnya dulu. Pengajian anak 11ak2 juga ngaret, 11ak3 cuma ngaret dikit. 

Jam 1 pengajian ak3 udah selesai tapi katanya di daerah cilandak ujan, ya udah gua sama puput di rumah oji dulu. Terus kita bingung pulangnya, karna puput ngga mau naik kopaja lagi. Akhirnya dia minjem motornya uki, untungnya dikasih. Jadi uki bareng dablek terus gua sama puput. Eh tiba-tiba si nurdin ke bingungan pulang sama siapa soalnya ngga ada yang nganterin. Ya udah kita jadi naek bertiga,  tapi cuma sampe lampu merah trakindo doang. Abis itu kita langsung ke rumah adi, sebelumnya mampir beli cemilan dulu. Nyampe sana udah ada bunda, mba, apri, nanda, nanun, sikil, yang lagi pada kedinginan soalnya mereka ke ujanan. Dablek sama uki langsung balik, tuh anak emang ngga pernah mau ikut nimbrung, alesannya banyak banget.

Ngga lama kemudian imeh, anna, septia sama om dateng, eko juga. Udah deh kita ngobrol-ngobrol. Terus puput minta anterin sama imeh pulang buat ganti baju, anna juga pulang soalnya motornya mau dipake. Ngga lama kemudian puput sama imeh dateng. Abis itu puput, apri, bunda, mba, nyari cemilan lagi. Ternyata pada beli es krim juga, kita (gua, puput, bunda, imeh, mba, apri, nanda, septia, nanun, sikil, adi, eko, om) makan es krim bareng dah. Selesai makan es krim, maiia nelfon imeh, katanya dia minta jemput di brigif. Ya udah imeh jemput. Ngga lama kemudian bunda sama mba pulang. 

Terus imeh dateng sama maiia, maiia langsung cerita-cerita dah. Anna dateng lagi, tapi sama adenya, parah banget dia, adenya diboongin, dia bilangnya mau jalan-jalan eh malah ke rumah adi. Abis itu kita narsis, tapi abis narsis anna langsung balik soalnya adenya ngambek. Ngga lama kemudian sikil nanun, apri nanda, pada pulang, om juga pamit katanya mau ke cahaya soalnya harus beli syal paskib. 

Ya udah deh di situ tinggal gua, puput, imeh, maiia, septia, adi, eko, kita ngobrolin banyak hal, termasuk ngomongin orang, ngomongin tentang PKL, ngomongin kejadian-kejadian di kelas masing-masing. Yang paling penting adalah kita semua belom dapetin kekompakan kaya di 10ak1 dulu, kerjasamanya masih kurang. Dulu kalau kita bilang ngga usah ngerjain pada kompak ngga ngerjain tapi sekarang susah banget, semuanya pada mentingin diri sendiri dan kelompoknya, khususnya di kelas gua, karena gua ngalaminnya langsung. Terus juga pada bilang gini “gua jarang narsis sekarang soalnya ngga ada temennya” tapi emang bener sih, di kelas yang sekarang ini, emang jarang banget narsis, ngga kaya di 10ak1, satu yang foto yang lainnya ikutan, sambil nunggu ujan gede reda pun narsis, ngga ada guru narsis, selesai pengajian narsis, kapanpun di manapun pasti narsis. Kita selalu memanfaatkan moment-moment itu, karna itu ngga akan pernah terjadi untuk ke dua kalinya. Pengen deh sekelas sama mereka lagi tapi sama anak-anak yang asik aja, yang ngga asik buang aja, hahaha.

Sekian cerita kali ini :)

Love my friends in accounting one <3 {}

No comments:

Post a Comment