Wednesday 9 February 2011

Pacaran

Kalau di tanya mau ngga punya pacar? Mau lah. Udah bosen gua jadi jomblo, hahaha. Tapi aneh aja memulai semua itu. Gua udah biasa ngapa-ngapain sendiri dan ngga di perhatiin. Tiba-tiba punya pacar yang otomatis sekali-kali nganterin kemana gitu, jalan bareng, dll. Terus juga ada yang ngingetin buat makan atau apalah, pokoknya di perhatiin, aneh. Gua selalu mikir bisa ngga ya gua kaya gitu? karena gua bukan tipe orang yang suka basa basi, (contonya: kalau gua mau nanya ya gua langsung nanya, ngga ngelantur ke sana kemari). Bagi gua nanya udah makan belom itu basa basi tapi dalam pacaran itu kayanya penting deh, biar keliatan perhatian gitu. Temen-temen gua aja sering ngeluh kalau pacarnya ngga perhatian, kata mereka percuma punya pacar kalau ngga di perhatiin mending jomblo. Bener juga sih, tujuan orang pacaran kan biar di perhatiin, untuk saling melengkapi satu sama lain, dll. So, buat yang belom perhatian sama pacarnya, perhatian sekarang juga deh, sebelom si dia minta putus, hahaha.

No comments:

Post a Comment