Wednesday 9 February 2011

Cita-Cita

Kalau di tanya soal cita-cita gua sering bingung jawab apa, terkadang gua bilang gua pengen jadi akuntan tapi kadang gua juga bilang ngga tau deh. Kayanya sekarang gua udah tau cita-cita gua jadi apa. Gua mau kerja di kantoran yang pastinya berhubungan dengan akuntansi dan gua mau jadi penulis. Karena gua suka nulis jadi di sela-sela kesibukan, gua usahain ada waktu buat nulis. Gua pengen banget suatu saat nanti tulisan-tulisan gua itu di jadiin buku terus banyak orang yang baca. Kaya Andrea Hirata atau Raditya Dika. Kalau Andrea Hirata kan bahasanya sedikit baku, terus kalau bang Dika komedi pake hati, lucu-lucuan pokoknya bikin orang terhibur deh. Sedangkan gua ngga bisa nulis pakai bahasa yang baku, gua juga ngga bisa bikin tulisan-tulisan yang lucu. Jadi gua ngga mau ngikutin Andrea Hirata ataupun bang Dika. Gua mau nulis dengan gaya gua sendiri. Semoga ada orang yang baca tulisan-tulisan ngga jelas ini.

Cita-cita gua yang lainnya yaitu keliling Indonesia kalau bisa keliling dunia. Di Indonesia gua pengen banget ke Bali. Kalau luar negri gua pengen ke Paris. Semoga aja gua dapet rejeki jadi bisa mencapai cita-cita gua itu, dan siapa tau aja ada orang yang ngajakin gua liburan gratis, haha :p

Kayanya kalau jadi karyawan dan penulis lama tajirnya deh, harus berwiraswasta, tapi jujur gua sama sekali ngga ada bakat untuk yang satu ini :|

Gua juga sebenernya pengen kuliah dan tinggal di Bandung, karna kayanya di sana belom se-crowded Jakarta, udaranya juga masih adem. Tapi kayanya susah dan gua ngga yakin juga. Di Bandung tuh gua bakal jauh dari keluarga dan sahabat-sahabat, emang bisa? ngga lah! Jadi kuliah di Jakarta aja (kalau ada rezeki).

“There is a will there is a way” yang kurang lebih artinya “dimana ada kemauan pasti ada jalan”. Siapa tau dengan tulisan-tulisan gua ini bisa di jadiin buku, banyak orang yang beli dan pastinya gua jadi bisa keliling dunia. kalau kata capt @bepe20 “jangan pernah berhenti bermimpi”.

No comments:

Post a Comment