Wednesday 9 February 2011

Me and My Blog

Perkenalkan, gua adalah Malinda Rizky Ramadina yang biasa di panggil Malinda. Kalau mau kenal gua lebih dekat bisa add facebook gua: Malinda Rizky Ramadina atau follow twitter gua: @malindaarizkyy (promosi dikit).

Kalau lu baru kenal gua mungkin lu akan bilang gua aneh, karna terkesan diem dan suka menyendiri. Gua juga suka nulis, jadi jangan heran kalau di bagian belakang buku tulis gua penuh dengan tulisan-tulisan yang ngga jelas. Tapi kalau lu udah kenal gua, lu bakal bilang gua bawel dan kalau ngomong kadang suka ngga di pikir dulu asal nyeplos aja, jadi kadang ada yang tersakiti secara tidak sengaja.

Gua juga suka banget sama UNGU, Peterpan (sekarang NOAH), Sheila On 7, jadi jangan heran kalau di sini, twitter atau facebook, gua bahas itu terus.

Warna favorite gua itu biru, karna menurut gua biru itu ngga norak dan gua sangat menghindari warna pink, karna menurut gua terlalu girly. Gua juga ngga suka pake baju cewe yang modelnya aneh aneh lebih baik pake kaos aja deh.

Sekian tentang gua (banyak juga ya) sekarang tentang blog gua ya. Blog ini gua buat beberapa hari yang lalu dan baru sempet hari ini gua posting beberapa tulisan-tulisan gua yang baru (postingan sebelumnya copast dari note facebook). Blog ini akan gua isi dengan pengalaman pengalaman pribadi dan orang-orang sekitar, hal-hal yang lagi booming, dan pastinya cerita sehari-hari gua. selamat membaca :)

4 comments:

  1. haha, saya suka pink tp jaaauuuhhh, dr girly!!
    jorokny aj, ngelebihin jorokny cowo!! ehehe

    ReplyDelete
  2. hehe, beneran! pernah 2 hari g mandi sama sekali gara2 libur, ehehe
    pake baju aj, demenan kaos, malah kadang yg rada robek masih dipake, hehe
    prinsip saya, " masih dirumah ini" hehe
    oia, gimana keadaan anda sekarang? masih suka baca teenlit??

    ReplyDelete
  3. baru baca
    hahaha iya bener
    masih masih, gua masih sering minjem di perpus sekolah, hahaha

    ReplyDelete