Tuesday 1 February 2011

my days with my friends in accounting one

(Copast dari note di facebook gua)

Bingung, mau mulai dari mana karna terlalu banyak hal yang gua lewati bareng kalian. Dari yang sedih, seneng, gokil dan hal-hal yang ngga pernah gua duga sebelumnya, ngga terasa sekarang kita udah harus pisah.

Setahun bukan waktu yang singkat, gua bener-bener ngerasa perbedaannya. Dari awal gua masuk sampe sekarang. Gua ngga bisa cerita banyak tentang kejadian-kejadian yang terjadi di semester satu, karna dulu gua ngga deket sama kalian, tapi kalau kejadian-kejadian yang terjadi di semester dua atau beberapa bulan terakhir ini gua bisa ceritain.

Gua ngga tau jelas, sejak kapan gua mulai berbaur sama kalian. Tapi seinget gua, pas gua di kerjain sama bu titik, gua belom deket sama kalian, malahan waktu itu gua jadi bahan ketawaan kalian. Hari itu adalah hari terburuk gua selama di 10ak1, dari pagi aja dah ngebetein, pagi-pagi mati lampu padahal gua mau nonton ungu, terus pas siang gua ngga bisa buka facebook, sedangkan gua dah ketergantungan banget, di tambah rok putih gua kena tinta spidol banyak banget. Dari situ aja gua udah gondok, terus pas bu titk ngajar dan ngelawak-ngelawak gitu (nah ini dia puncaknya), gua ngga ketawa, gimana mau ketawa. Gua aja lagi bete banget, yang nyebelinnya lagi, ada anak yang di suruh bu titik buat bikin gua ketawa, kalau berhasil dapet goceng. Tapi sayangnya dia ngga berhasil, hahaha, mang enak lu, ngga jadi dapet goceng. Semenjak itu, abis gua di ceng-cengin sama anak-anak dan sama tuh guru. Tapi gua ngga dendam soalnya beliau baik sama gua. Gua juga mau ngucapin terimakasih sama bu titik, karna udah mindahin gua dari 10ak3 ke 10ak1. Gua ngga tau deh akan jadi apa gua kalau tetep di situ, mungkin gua ngga bakal bisa berbaur sama mereka. Cukup ah cerita tentang gua, sekarang bahas cerita-cerita lainnya.

Anak 10ak1 itu suka banget narsis, setiap ada kesempatan pasti pada narsis, saat nunggu ujan reda pun tetep narsis.

Gua mulai dari :

Gempa pertama, pas pelajarannya pak sekunder/jawa, ternyata ada cerita menarik di balik kejadian itu yaitu pak jawa ke pentok pintu gara-gara mau keluar duluan, hahaha, makanya selametin murid-muridnya dulu pak, jangan mau enak sendiri, jadi dapet balesannya kan. Sampe sekarang anak-anak masih pada inget dan jadi bahan ketawaan. Oiya, selama bapak ngajar kayanya anak-anak ngga pernah serius dengerin, saat bapak marah-marah pun kita ngga pernah diem yang ada malah ngetawaain, berarti bapak ngga bakat jadi guru :p

Gempa ke dua, lagi-lagi gurunya mau selamet duluan. Waktu itu lagi pelajaran bu doraemon, kata dia gini “tenang-tenang” eh sambil ngomong  gitu dia keluar kelas. Curang banget tuh guru sama aja kaya pak jawa. Kenapa pas gempa lagi pelajaran guru-guru yang mau menang sendiri ya? :|

Pas ulang tahunnya Anna, sumpah kocak banget. Karna telat masuk, dia di suruh nyanyi deh sama Bu Ida. Pas udah nyanyi dia mulai di kerjain, di bilang suaranya ngga kedengeran lah, sampe-sampe di lemparin koinan sama anak-anak. Parah dah, sampe dianya mau nangis. Satu jam pelajaran abis buat ngerjain dia doang, tapi pada seneng soalnya ngga belajar matematika. Selama satu tahun cuma dia doang yang di kerjain sama anak-anak sekelas.

Saat bakar-bakar di rumah puput, yang ngaret dari jadwal karna bingung nyari minyak tanah. Pada ngga mau ngipasin (termasuk gua), pas udah mateng langsung pada makan, berebutan sambel kecap, pada nambah pula ngga mikirin tuan rumah. Udah selesai makan pada pulang dan tinggal beberapa orang yang masih di situ. Karna makanannya udah abis akhirnya beli ***** (sensor, ntar kaya iklan lagi) terus ngobrol-ngobrol, ngga lupa narsis. Cabut dah, ninggalin rumah orang masih berantakan banget. Makasih mamanya puput udah mau rumahnya di berantakin sama kita-kita.

Gua kangen banget sama kalian. Walaupun kadang suka bikin kesel tapi overall kalian is the best. Hal-hal kecil yang bakal bikin gua kangen adalah lawakan kalian, ke gokilan kalian. Kegiatan belajar yang jarang serius, karna di setiap ada celah buat ngelawak, pasti ngelawak dan bikin kelas jadi rame. Walaupun gurunya lagi marah, tetep aja ada yang nyeplos ngomong sesuatu yang bisa bikin ketawa anak-anak. Saat kegiatan di luar jam pelajaran (rohis, komputer, atletik, pengajian, dll), kalau rohis pasti ngaret dari jadwal.

Gua udah mempunyai banyak kenang-kenangan dari mereka, foto + data + tanda tangan mereka, foto-foto saat mereka narsis, video saat kita lagi nyanyi-nyanyi dan moviemaker 10ak1 :)

Kejadian-kejadian itu yang paling gua inget, kalau ada yang kurang tolong kasih tau, biar lebih asik.

Baru sehari pisah sama kalian gua udah kangen (terutama sama anak-anak yang menurut gua asik buat temenan), dan pengen balik ke 10ak1 aja :’(

Gua juga mau minta maaf kalau selama setahun ini gua pernah berbuat atau ngomong yang ngga ngenakin buat kalian (walaupun gua jarang ngebacot)

Thanks for all :)

I miss you all :’(

No comments:

Post a Comment