Friday 11 February 2011

Tips Untuk Melupakan Seseorang

Kemaren temen gua sms gini “tau ngga gimana cara buat ngelupain seseorang?” tapi gua belom bales karna males mikirnya, hahaha. Sekarang gua kepikiran buat nulis tipsnya sekalian jawab pertanyaan dia.
  • Keinginan lu buat lupain dia harus kuat, jangan dikit-dikit keinget kenangan kalian, terus jadi mengenang lagi deh (bakalan galau tingkat dewa :p)
  • Hapus contact dia di HP lu. karna kalau ngga, lu bakal sms/telfonin dia terus.
  • Hapus semua sms dari dia, karna pasti lu bakal liatin sms itu kalau lagi kangen sama dia.
  • Hapus foto-foto lu dan dia yang ada di HP lu, memang sih lu bakal ngga punya kenangan bareng dia lagi, tapi itu supaya lu ngga inget dia lagi
  • Buang barang-barang dari dia, karna kalau lu masih simpen, lu bakal inget sama dia terus.
  • Jangan dengerin lagu-lagu favorite/kenangan dengan si dia, karna itu bakal bikin lu keinget dia (lagi)
  • Jangan ketempat favorite/kenangan dengan si dia, karna ketika lu ada di tempat itu lu bakal keinget dia (lagi dan lagi)
Kayanya segitu aja deh tips yang gua kasih.
Jujur nih ya, gua belom 100% berhasil ngelakuin itu, bukan karna tipsnya yang ngga ampuh tapi guanya yang bandel, masih sering keinget dia (sahabat).
  • Contactnya udah gua hapus, tapi gua udah terlanjur apal karna dulu kita sering telfon-telfonan dan smsan.
  • Di HP emang udah ngga ada foto dia, tapi di komputer & flashdisk masih ada.
  • Barang-barang dari dia ngga gua buang, cuma gua simpen di satu kotak.
Intinya memang keingin lu buat lupa tentang dia harus kuat. Jangan dikit-dikit mengenang terus galau. Tanamkan sugesti positif ke diri lu “pasti lu bisa ngelupain dia, mungkin dia bukan yang terbaik, nikmati dan syukuri kehidupan lu saat ini, bersama orang-orang yang selalu bikin lu tersenyum bukan menangis. Allah pasti punya rencana yang indah buat lu”. Selamat mencoba :D

No comments:

Post a Comment