Thursday 28 December 2017

Jakcloth YES 7 Desember 2017


semestinya gua, tiya, sandi ke jakcloth tanggal 6 Desember 2017, pas hari pertama. tapi karna pas liat rundown ngga ada yang gua suka jadinya gua sama tiya mutusin buat ke jakcloth hari ke dua aja. sedangkan sandi tetep jalan di hari pertama karna udah janjian sama dini, dkk.


terus oji ngajakin gua ke jakcloth juga hari kedua. jadinya gua sama dia dan tiya sama ojak. pas jam setengah enam malah ujan dan lumayan deres. tapi kita maksain jalan tuh. oji ke kantor gua dan kita ketemu tiya di budi asih.


nyampe daerah benyamin sueb kering banget. jadi sebelum nyampe jiexpo kita buka jas ujan dulu. tadinya tiya mau beli tiket di indomaret karna takut ngantri dan kata dia lebih murah, eh ngga taunya pas ditanya sama aja. akhirnya kita beli di venue dan yang khusus cewe jadinya ngga ngantri.






karna fourtwnty maen masih lama kita muter-muter dulu. oji juga mau beli sepatu di geofmaxx. tapi kita udah muter-muter ngga nemu juga. sampe akhirnya nonton the sigit bentar dan oji muter-muter sebentar. ketemu lagi pas fourtwnty mau maen.



ini pertama kalinya gua nonton fourtwnty secara langsung. ternyata lumayan banyak juga yang nonton. lagu-lagu yang dibawain juga gua apal semua jadi gua puas banget nontonnya. kalau kata vokalisnya mari kita berdansa. asik banget deh, kalau ada kesempatan gua pengen nonton lagi.


fourtwnty kelar dan selanjutnya souljah, sedangkan di kiwi stage ada barasuara. tadinya gua cuma mau nonton souljah sebentar terus nonton barasuara. eh gua keasikan dan lagu yang gua tunggu yaitu "I'm free" dibawain pas mau abis. jadinya gua nonton souljah dari awal sampe kelar. ngeliatin penontonnya tuh seru banget, apalagi yang pada asik joget.

lay, setelah jakcloth summer fest 2014 lu nemenin gua nonton secondhand. jakcloth summer fest 2015 lu nemenin gua nonton sheila on 7. jakcloth yes 2015 jalan udah sampe prapanca eh lu ditelfon nyokap karna bokap jatoh dan ternyata cuma jatoh gitu doang ngga parah. lalu jakcloth yes 2016 kita harusnya nonton souljah eh lu disuruh lembur yang berakhir gua nonton barasuara sendirian di keesokan harinya. akhirnya jakcloth yes 2017 gua yang nemenin lu nonton souljah.



pas gua ke kiwi stage barasuara lagi bawain lagu terakhir dan udah bagian endingnya. tapi nggapapa lah, toh belom lama gua udah nonton mereka juga.

setelah itu kita muter-muter bentar dan langsung jalan balik deh. mampir makan di daerah kampung melayu. mereka pada mesen mie goreng sama nasi goreng dan gua ngga pengen makan, karna tadi udah makan kentang sama sosis. gua cuma pengen minum yang ada esnya. sedangkan ditukang nasgor kan ngga pernah ada kaya gituan. jadinya oji sama ojak jalan deh buat nyari es. ini gua udah kaya orang ngidam ya. mereka lama banget baliknya, sampe gua sama tiya ngira nih anak dua nyarinya jauh banget kali ya.

akhirnya mereka sampe dan gua bisa minum es jeruk. tapi sayangnya jeruknya udah mau busuk gitu jadi rasanya ngga enak dan gua ngga berani minum sampe abis, daripada nanti gua sakit perut kan. akhirnya gua recokin es teler/campur punya ojak. soalnya oji beli kelapa dan gua ngga suka.

kelar makan kita langsung jalan balik dan ngga maen tunggu-tungguan lagi. soalnya oji kan bawanya ngebut tuh dan tiya kalau ojak bawanya ngebut juga pasti ngomel-ngomel.

makasih ya mbel, lay, jak. sampe bertemu di gig lainnya.

No comments:

Post a Comment