Wednesday 27 December 2017

Sheila on 7 at Superbrands Smart Festival

pas nonton sheila on 7 waktu acara markas kaskus banyak yang bilang kalau bulan depan sheila on 7 bakal main di bintaro xchange lagi. ternyata bener, di acara superbrand ini ada sheila on 7 sama tulus, GAC, dialog dini hari. harga tiket presale 85k, kalau OTS 100k. gua, dian, weni beli di anak sg jabodetabek tuh. eh pas H-2 malah ada diskon dan harganya jadi 50k. nyesek. segitu lumayan loh tapi mau gimana lagi udah ke beli.


24 September 2017
gua naik gojek eh dapet driver yang ngga tau jalan tapi sotoy. jadi dia lewat cinere, bona indah, lebak bulus dan muter-muter di pondok pinang. sebenernya bisa lewat sini tapi kitanya aja yang ngga tau. udah kaya gitu dia baru nanya biasanya gua lewat mana dan mau ikutin rute gua aja. ya ampun pak, kalau bilang daritadi kita udah nyampe nih.



gua ketemu dian sama weni terus ngambil tiket di anak sg jabodetabek. setelah dapet tiket kita ke musholla dulu. kelar sholat kita baru masuk venue. untungnya kali ini ngga perlu antri-antri kaya acara markaskaskus. GAC sama dialog dini hari udah tampil tadi sore, sedangkan tulu sama sheila on 7 belum mulai. jadinya kita nyari makan dulu terus ngobrol-ngobrol bentar, maklum udah lama ngga ada kelas kalaupun ke kampus belum tentu ketemu satu sama lain.

kelar makan kita langsung ke area stage karna bentar lagi tulus mau tampil dan dian sama weni mau nonton. basis tulus lumayan banyak juga jadi kita nonton di bagian belakang. sepanjang tulus tampil si dian sama weni pada nyanyi dan gua diem aja karna selama ini gua ngga dengerin tulus, paling denger kalau orang muter lagunya. tulus kelar dan para fansnya ngga ada yang beranjak karna mau nonton sheila on 7 juga. baik. sepertinya gua ngga bisa berbuat banyak.

jadi kita bertiga sok asik aja, teriak-teriak, jejingkrakan, sedangkan yang lain cuma sekadar nonton aja. se bodo amat. urat malu gua udah putus kayanya. ngga kenal ini. sheila on 7 kelar kita langsung balik. kalau diinget-inget tahun ini gua 3 kali nonton sheila on 7 dan 33nya itu di bintaro xchange. alig. serasa jadi anak tangsel nih gua maennya ke sini mulu.


No comments:

Post a Comment