Monday 31 December 2012

2012 Memories


      Ngga kerasa ya 2012 udah mau berakhir aja, gua ngga bisa bilang 2012 menyenangkan atau pun suram, karna banyak banget yang terjadi di tahun ini dari yang sedih sampe yang seneng.

Januari
  • Karna pas tahun baru kemaren kita ngga jadi ngumpul, jadinya pas tanggal 3 malem, gua, adi, alan, baskoro ngumpul di rumah puput, walaupun dadakan tapi seru, banyak hal yang kita omongin. 
  • Pas tanggal 8, gua ketemu bintari setelah 2 tahun ngga ketemu, terus kita ke gramed depok deh buat ikut acara book signing MSS nya raditya dika, itu pertama kalinya gua liat bang dika.  Dan gua mutusin buat ngoleksi semua bukunya Raditya Dika.
  • Ngga kerasa udah masuk semester 2 aja itu artinya makin deket sama kelulusan dan gua jadi galau mikirin mau kuliah dimana.
  • Baru seminggu masuk sekolah udah harus TO lagi, dan Alhamdulillah hasilnya meningkat dari TO sebelumnya di tambah nilai b.ing gua adalah nilai tertinggi di sekolah.


Februari
  • Awal bulan ini udah harus ikut ujian praktek, setelah ujian praktek selesai harus TO yang ke 3.
  • Tanggal 17, ke JCC sama anak anak perwakilan dari kelas masing masing buat liat pameran kampus kampus gitu.
  • Tanggal 21, UKK akuntansi, dari bukti transaksi sampe neraca saldo setelah penutupan, lusanya ujian praktek myob.
  • Dan ultah ke 17 gua pun suram, semua di luar bayangan gua, ngga ada seneng senengnya dah, di tambah EMPAT udah 2 bulan ngga ngumpul.


Maret
  • Awal maret TO ke 3 tapi cuma dari bimbel.
  • Tanggal 10, gua, alan, baskoro, maen ke rumah puput, terus gua nginep deh dan lusanya udah UAS aja.
  • Tanggal 16, ke gor ragunan buat liat persija latihan, tapi pas gua nyampe sana, mereka udah selesai latihan jadi gua ngga ketemu bepe deh. oiya sebelum gua berangkat ada sms dari nomernya alan dan katanya dia meninggal, gua mah udah tau itu boongan, gua kerjain balik aja.
  • Tanggal 19, UN akuntansi, kayanya baru kemaren UN SMP eh sekarang udah UN aja lagi.
  • Tanggal 21, UAS pun berakhir, pas pulang kita langsung ke CK kamp kandang, gua lupa siapa aja yang ada disitu yang jelas sih ada EMPAT.
  • Tanggal 27, pipit ultah, kita beliin kue tuh, dan ternyata sekalian ngerayain ultah gua juga.


April
  • Awal april dikerjain sama alan, yang bilang kalau EMPAT lagi ngumpul.
  • Tanggal 2, TO ke 4 / yang terkahir dan itu artinya UN makin deket dan yang lebih parah kali ini gua duduk di barisan paling depan.
  • Setelah TO selesai, gua, puput, pipit, bunda, septia, amel, ke rumah mba buat ngerayain ultahnya dia, terus adi sama baskoro pada nyusul dah, abis itu kita nyeplokin dia.
  • Tanggal 11, bunda ultah, gua, puput, pipit, mba, septia, amel, rahman, panji, ke rumahnya tuh, dan pas mau pulang kita nyeplokin dia dah.
  • Tanggal 12, terakhir belajar di kelas.
  • Tanggal 13, istigosah, pada nangis nangisan deh tuh.
  • Tanggal 16, UN, status anak anak pada bismillah semua. Malemnya puput alan maen ke rumah gua, bilangnya sih mau belajar, eh kita malah maen lappy.
  • Tanggal 18, UN terakhir, setelah selesai gua puput mba ke rumah baskoro tapi cuma sebentar pas pulang ketemu adi sama eko, dan kita ngajakin ngumpul nanti malem. Tapi malemnya ujan, baru jam 9 reda, mereka jadi pada ngumpul di rumah puput tapi gua ngga ikut.
  • Tanggal 24, nonton vierra bareng puput, pipit, alan.
  • Tanggal 27, belanja sama anak anak sampe 200rb padahal cuma buat 2 hari.
  • Tanggal 28-29, perpisahan ke bandung.
  • Viewers blog udah 1500an semoga akhir tahun bisa 5000an.


Mei 
  • Baru beberapa hari pisah sama mereka udah kangen aja, akhirnya gua, puput, septia, alan, panji ngumpul tuh di CK ampera sekalian upload foto foto waktu di bandung.
  • Om arul nikahan. 
  • Ada sedikit masalah sama paragembel yang sebenernya cuma salah paham.
  • Tanggal 26, lulus dengan nilai yang memuaskan, dan perasaan pun campur aduk antara seneng dan sedih.
  • Tanggal 29, maen ke rumah baskoro sama puput, adi terus septia, panji nyusul deh

Juni
  • Tanggal 2, kakanya puput nikahan, pagi pagi gua sama septia ikut besanan, pas siangnya gua kesana lagi sama adi, baskoro, terus ke rumah puput sebentar.
  • Tanggal 3, pengajian di rumah bu titik buat syukuran kelulusan gitu deh, pulangnya ke setu babakan sama puput, oji, septia.
  • Tanggal 5, nganterin puput beli soflens dan ternyata minus gua nambah, abis itu numpang wifi.an di mcd.
  • Tanggal 7, ke UNPAM & UMJ, terus ke mall cinere, sama tyas, nuria, vickie,  miaboy, anna.
  • Tanggal 13, adi ultah, dan paragembel janjian pake ava yang sama, siangnya kita ke rumah dia, buat makan makan sekalian nyeplokin.
  • Tanggal 20, ke sekolah buat cap 3 jari ijazah, dan kayanya itu terakhir ketemu temen temen seangkatan.
  • Dan Alhamdulillah dalam waktu 6 bulan bukunya raditya dika udah gua beli semua.


Juli
  • Tanggal 2, akhirnya ketemu bepe, dan dapet ttd + foto bareng, senangnya.
  • Tanggal 3, ke sekolah buat cap 3 jari SKHUN dan itu terakhir kalinya gua pake seragam putih abu abu.
  • Tanggal  4-5, tes di UIN.
  • Tanggal 10, ngambil ijazah dan segala macemnya, dan itu terakhir kalinya gua ke sekolah.
  • Tanggal 19, ngebolang sama puput ke kali deres.
  • Tanggal 20, ngumpul sama adi, baskoro, mba, alan, puput, oji, di CK kamp kandang, sekalian maaf maafan sebelum puasa juga.
  • Tanggal 23, akhirnya ariel bebas juga.
  • Sekitar seminggu kemudian, ngumpul lagi di CK kamp kandang, dan kali itu EMPAT ngumpul ya walaupun ngga berempat juga sih soalnya ada baskoro.


Agustus
  • Nama baru keluar yaitu NOAH dan single separuh aku di release.
  • Ngga lolos tes di UIN.
  • Tanggal 8, batal bukber sama anak anak ak2, akhirnya bukber sama puput, pipit, kita muter muter 3 mall tuh, dan akhirnya gua dapet juga buku kisah lainnya yang edisi ttd.
  • Tanggal 9, bukber lagi sama puput, mba, bunda, dimas di KFC cilandak.
  • Tanggal 10, karna ngga lolos tes UIN akhirnya gua daftar di UNPAM.
  • Tanggal 13, bukber bareng Raditya dika, akhirnya bisa foto bareng dan dapet ttd di semua bukunya. Pulangnya ngumpul sama EMPAT, yap cuma berempat, akhirnya penanti selama 8 bulan berbuah manis juga,
  • Malem takbiran cuma berduan doang sama puput, yaudah kita ke mcd, terus ke rumah dia, tadinya mau jalan sama EMPAT tapi eko alan lagi ngga ada motor padahal kan niatnya sekalian mau ngerayain ultah alan.
  • Beberapa hari setelah lebaran, gua, puput, mba, eko, ngumpul di rumah adi.
  • Seminggu kemudian, gua, puput, panji, septia, lebaran ke rumah bu titik, tadinya cuma mau setor muka eh malah jadi ngobrol lama. 


September
  • Tanggal 2, tes di unpam deh tuh.
  • Tanggal 5, puput ultah, gua, oji, pipit, baskoro, panji, eko, alan, kerumahnya deh tuh, dan gua dapetin quality time bareng EMPAT, ah senangya dan gua juga udah lulus tes UNPAM.
  • Akhirnya ngeliat ariel mangung lagi terus pas tanggal 16 NOAH konser 5 negara 2 benua dalam 1 hari deh.
  • Besokannya, gua sama puput nonton Radio Galau FM berduan doang, udah kaya biji.
  • Udah mulai masuk kuliah, dan gua pun kembali kaya dulu lagi, yap susah beradaptasi, pengennya tuh balik ke danyang lagi biar bisa ketemu EMPAT, PARAGEMBEL, MPR setiap hari.
  • Tanggal 23, ngumpul sama adi, oji, di rumah puput, sambil makan martabak sama duren, terus ujan, akhirnya gua sama oji nginep dah, adi pulang karna besok harus kuliah.


Oktober
  • Tanggal 7, gua ngumpul sama alan puput fiki, tadinya di CK kamp kandang, tapi karna penuh jadi ke samping RS yang ada di depan CK ampera dah.
  • Tanggal 18, pas lagi seminar eh ada demo dan hari itu UNPAM terkenal, ada mulu di tv.
  • Tanggal 23, ngebolang sama puput ke blok m plaza terus karoekean. Lusanya puput sama oji pada maen ke rumah.


November
  • Ngga bisa nonton konser NOAH secara langsung tapi masih bisa di tv dan itu keren banget.
  • Ngga kerasa udah harus UTS aja dan gua kebanyakan ngarang jawabannya.
  • Dan bulan ini sama sekali ngga ngumpul sama EMPAT, PARAGEMBEL, MPR.


Desember
  • Batal nonton secondhand serenade di jakcloth di karenakan pada ngga bisa.
  • Tanggal 9, gua sama adi maen ke rumah puput, cerita cerita sambil makan mie aceh.
  • Dan viewers blog gua udah 7000an, itu artinya udah melebihi target, Alhamdulillah.


       Yap itu lah yang terjadi selama 2012 ini, banyak kan, dan gua masih ngga tau  tahun ini banyakan senengnya atau sedihnya, kayanya sih seimbang ya. Lagi lagi gua  ngga tau ntar malem mau tahun baruan dimana dan sama siapa.  Udah ngga bisa ngarepin paragembel lagi, karna sekarang kita udah susah banget buat ngumpul kaya dulu, dikarenakan jadwal kita yang udah beda beda, jadi gua udah ngga bisa terlalu berharap kita bisa ngumpul rame rame kaya dulu lagi. Kalaupun harus tahun baruan di rumah doang yaudah ngga papa, lagian juga acara tv bagus bagus ini. 
      Apa aja resolusi tahun 2012 yang udah terwujud? Sebenernya sih gua lupa apa resolusi gua, yang gua inget gua mau ketemu tahun 2013 dan itu sebentar lagi terwujud. Dan untuk resolusi tahun 2013, gua belom tau, yang pastinya sih lebih baik dari sebelumnya. Oke sampe sini dulu postingan gua kali ini, iya gua tau ini banyak banget secara hampir 5 halaman, hahaha.

Happy new year guys :)

Saatnya buka lembaran baru :p

No comments:

Post a Comment