Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - Sepi Yang Tak Kujung Pergi


Perasaan aku ini aneh, aku mengharapkan kamu tapi ngga bisa berbuat apa-apa,

aku ingin marah, ketika kamu bersama dia, tapi ngga mungkin,

aku cemburu sama kamu, tapi aku bukan siapa-siapa,

kamu mungkin ngga tau semua yang aku habiskan demi bisa sama kamu, bahkan hanya untuk melihat kamu,

harapan yang aku tanam ini sebanding dengan jarak yang aku tempuh untuk mengejar kamu dikalikan dengan jarak kamu mengejar dia,

aku sempat memutusan untuk menanggalkan tapi ngga meninggalkan rasa ini,

tapi di waktu yang sama pula, kamu selalu saja muncul,

ketika aku merasakan rasa itu ada lagi, kamu malah pergi lagi,

aku harap aku tau apa yang sedang aku alami, aku ngga tau mau kamu apa,

dan ketika hujan turun membasahi bumi, semua tetesannya terasa hanya 1% air dan 99% kesepian,

hujan yang datang beramai-ramai ini akhirnya hanya membuatku terdiam dalam sepi dan seiring berhentinya tetesan itu, sepi ini tak kunjung pergi

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment