Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - Kepada Kamu Yang Telah Lama Pergi


Waktu yang lama ini, yang mungkin bagi kamu bersamanya terlalu begitu singkat, tapi aku ngga pernah melalui dengan mudah,

menurutmu merelakan itu mudah?
Ngga, aku benci, aku benci mengucap selamat jalan, aku benci membasuh kenangan demi kenangan sampai ujungnya aku hanya berakhir dalam kepura-puraan,

aku pura-pura mengikhlaskan, pura-pura ngga terluka, aku pura-pura tetap berjalan kedepan,

tapi kamu ngga pernah tau, ketika kamu berpaling, aku kembali, kembali ketempat kita pertama bertemu,

perpisahan itu aku simpan  didalam mesin waktu, tapi malah mengaktifkan bom waktu,

meledakkan rindu sering kali membawa aku ke masa lalu, dan lagi-lagi kamu ngga tau,

aku linglung, setelah kamu pergi, untuk siapa celingukkan ini, sedetik setelah kamu pergi, buat siapa lagi lengkung senyum ini,

kamu yang menjauh, cuma mendekatkan aku pada kesepian,

aku selalu disini, dipersimpangan jalan ini, dan ketika kamu dengannya menemui akhir, kembalilah, aku masih melambaikan tangan dingin ini kepada kamu yang telah lama pergi

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment