Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - Merelakan Tanpa Memiliki


Dia yang kamu sebut-sebut sempurna
Dia yang kamu bilang segalanya, tapi dia pula yang akhirnya buatmu teteskan air mata

Bukan dia yang terima kamu apa adanya
Bukan dia yang selalu ada

Apa pundaknya sekuat aku menampung keluh kesahmu?
Apa bahagianya sesederhana aku melihat senyummu?
Apa kamu tau serapuh apa hati aku ?

Hari demi hari aku lewati dengan benci
Aku benci keadaan ini, keadaan ketika aku ngga bisa berbuat apa-apa lagi untuk kamu yang sudah orang lain miliki

Harusnya aku yang mengusap air mata
Harusnya aku yang ada disana

Meski semuanya sudah terlambat
Tapi aku yang lebih sayang kamu
Dan kenyataannya meski tak pernah memiliki merelakanmu tetap saja menyakitkan hati

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment