Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - Disini Tanpa Kamu


Aku tau yang aku lakuin ini salah, mencintai kamu,

namun dalam perihal cinta, logika ngga pernah setuju,

dalam perihal rindu, gengsi ngga pernah tunduk,

meski disini tanpa kamu, melihat senyum kamu, bikin aku merasa ngga sendiri, ada kamu disini, dihati ini… meski juga hatinya,

memang, cinta yang besar bukan dinilai dari seberapa lama memendamnya tapi seberapa berani mengungkapkannya dengan indah,

tapi apa daya, aku bukan ngga berani ngungkapin ini, tapi.. kamu masih milik dia, memangnya aku bisa apa? Aku disini tanpa kamu,

aku cuma ngga mau ngancurin apa yang udah kamu bangun sama dia, aku bukan sok suci aku ngga mau keadaan kaya gitu terjadi sama kamu,

aku cuma ngga mau ngeliat kamu sedih, biarkan saja aku disini menunggu, menunggu dalam dilema, dilema mengharapkan dan menantimu akhirnya sendiri lagi, atau terus melihat kamu bahagia, meski dengannya.

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment