Monday 31 December 2012

SoundCloud Oka - Terlalu Untukku

Ini malam ke tiga, dimana aku tetap terjaga, tak bisa tidur karnamu.

Aku melihat kamu begitu bahagia dengannya, dan aku ngga bisa berbuat apa-apa.

Iya, aku slalu menunggumu, menunggu  kamu berpisah dengannya.

Aku seorang egois yang tak rela melihatmu bersama orang lain, karna seandainya itu terjadi, ngga ada keberanian bagiku untuk meraihmu, kamu terlalu sempurna untukku.

Aku yang dengan rela menelan hati sendiri, hanya demi melihat kamu tersenyum, hanya untuk melihatmu bahagia walau bersama dia.
bodoh memang, namun aku rela cukup bodoh untuk menghargai ketulusan ini.

apa pun yang terjadi, yang harus kamu tahu, aku nggak akan berhenti mencintai.

keputusasaan demi keputusasaan aku telan bulat-bulat, semuanya demi tetap memendam hasrat.

aku slalu menunggumu, hingga akhirnya aku tertidur karna digrogoti sepi.
bangunkan aku, ketika sampai akhir penantian ini.

untuk kamu yang terlalu sempurna untukku.

No comments:

Post a Comment