Friday 28 December 2012

Happy28RadityaDika


Hallo Master Of Alay a.k.a @radityadika

Happy 28th birthday bang dika

#Happy28RadityaDika

Cieee udah tua nih yeee

Harapan gua buat lu itu…

Semoga cepet nikah yang bang, masalah pasangannya siapa terserah lu deh bang yang penting nikah, hahahaha, jangan lupa undang gua ya bang, kan rumah kita deketan tuh, gua di ciganjur lu di jagakarsa.

Cepet keluarin buku juga bang, kan waktu kita ketemu lu bilangnya tahun 2013 bakalan terbit, dan harus kocak, awas aja kalau gua ngga bisa ngakak kaya pas baca buku-buku lu yang sebelumnya. Kalau buku barunya udah terbit pokoknya gua harus dapet yang bertanda tangan.

Buat malam minggunya si miko selalu berakhir tragis bang, biar serial malam minggu miko ngga tamat-tamat, pokoknya bikin miko menderita dan terlihat bego terus, hahahaha.

Tetep jadi comic yang materinya selalu bikin ngakak plus pasang mimik muka yang ngocol itu ya bang.

Semoga semua project baru lu bisa berjalan lancar dan sukses nantinya.

semoga tuh perut ngga makin maju, lu kalau gendut makin jelek bang, hahaha

semoga semakin tinggi, kalau yang ini kayanya ngga mungkin deh ya, hahaha

Jangan ngina kaum fakir asmara lagi ya bang, kan udah janji.

Semoga kita bisa ketemu lagi bang, pertemuan pertama kita di gramed depok awal 2012, waktu itu gua cuma bisa salaman sama lu, pertemuan kedua kita di sambara resto pas bukber, walaupun gua harus bermacet-macet ria dan akhirnya naik ojek karna udah magrib, pulangnya kena macet juga dan cuma sendirian, tapi gua seneng bang, akhirnya bisa ketemu lu lagi, bisa foto bareng, dapet tanda tangan di semua buku karya lu, ngobrol-ngobrol, yang gua nyesel adalah kenapa pas kita ngobrol nggga gua rekam, terus waktu kita foto kenapa ngga lu share di twitter bang, itu foto kan cuma ada di HP lu/ko wira (gua juga ngga tau dah), dan gua ngga sempet buat minta waktu itu, kalau lu baca ini dan lu masih punya foto itu please kirim ke gua ya bang terserah deh caranya gimana.

Dan jangan pernah lupain RDL, your loyal readers ya bang, sering-sering adain acara bareng anak RDL juga biar kita bisa ketemu lagi.

Sampai ketemu di lain hari yang entah itu kapan ya bang. 

@malindaarizkyy


No comments:

Post a Comment