Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - Ini waktu yang tepat


Akhirnya aku lantangkan suara ini, suara hati yang dulu diam dalam sunyi, suara-suara ynag berupa cerita sejak pertama kita berjumpa, dalam sebuah sekuen kehidupan yang mungkin tak pernah kamu duga,

aku yang selalu ada, mendengarkan kamu bercerita, bahkan ketika semua tentang dia,


ngga ada yang pernah nyangka rasa ini akhirnya ada, aku ngga kuat jalani hari, ngga kuat lagi merantai hati, ngga bisa aku biarkan rasa ini aku belenggu selamanya, karena buat kamu aku serahkan semuanya,

semua yang udah kita jalanin, yang mungkin ngga berarti apa-apa buat kamu, bagiku adalah mantra pembeku waktu,

aku rasa ini waktu paling tepat buat aku, aku cuma ngga mau hati ini terus tersiksa,

dalam belenggu cinta yang bisu, aku sayang kamu,

aku seorang teman yang ingin jadi kekasih, cuma ingin bilang aku sayang kamu

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment