Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - PHP


Halo kamu-kamu
masih dia? Itu tuh dia yang deket kamu, dia yang bikin kamu nyaman tapi sayangnya dia yang ngga  nembak-nembak kamu,

kamu pernah bertanya-tanya ngga sih kenapa dia ngga nembak-nembak kamu? apa ada niatan permainin kamu? PHP gitu? oiya PHP itu Pemberi Harapan Palsu artinya aku kasih tau ya, semua yang ada di dunia ini diciptakan berpasang-pasangan, panas pasangannya dingin, sakit pasangannya sehat, cowok pasangannya cewek, bahkan jomblo ada pasangannya, misro.

Sama juga kaya PHP, pasangannya itu ya kege’eran, kenapa pasangan PHP itu kege’eran? soalnya ngga ada PHP kalau ngga ada yang kege’eran, sekarang tinggal liat aja, kamu yang mana, dia yang mana.

Kenapa sih dia ngga nembak-nembak kamu? bisa jadi dia emang belum nemu waktu yang tepat, bisa jadi juga kamu ngga pernah ngasih kesempatan buat dia ngungkapin, bisa jadi lagi dia emang baik ke semua orang dan kamu yang salah ngertiin.

Nah, who knows? Kalau kamu yakin banget dia yang PHP kenapa ngga ditagih kepastiannya, kalau kaya gitu kamu juga PHP dong Penikmat Harapan Palsu, selamat ya

Hmm.. itu juga sih yang menyebabkan ada yang namanya Hubungan Tanpa Status atatu HTS, karna PHP ketemu sama PHP, Pemberi dan Penikmat Harapan Palsu sama dengan HTS.

Oiya ada juga sih yang dia ngga nembak-nembak karna seneng sama fisik kamu doang,

kalau ngga mau nagih kepastian ya ngga usah protes kamu lagi diPHPin

“tapi kan minta kepastian itu gengsi”

Yee… dasar Penikmat Harapan Palsu

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment