Saturday 8 December 2012

SoundCloud Oka - Aku harap kamu dengar ini


Udah berapa tetes air mata karna dia yang akhirnya aku usap buat kamu?

udah berapa senyum yang hilang, dan akhirnya aku yang berusaha munculkan lagi?

kamu mungkin ngga pernah sadar apa yang aku lakuin ini selalu aja tentang kamu, semoga kamu bukan ngga mau tau,

aku ngga terlalu ngerti apa yang sebenernya aku lakuin, aku selalu resah ngelakuin hal untuk kamu bukan untuk soal balasannya, tapi aku gelisah ngelakuin ini karna cinta atau terpaksa,

kemudian aku bercermin, mata aku ngga nunjukin sedikitpun keterpaksaan, aku bertahan buat kamu,

entah ini tulus atau bodoh, aku ngga tau  benar tentang cinta, namun yang aku tau cinta memang berkorban sampe segininya, pengorbanannya tak pernah terbatas,

sayangnya beberapa cinta berakhir ngga berbalas,

tapi.. apa cinta yang hebat harus bertahan sampe sekarat?

Kamu selalu senyum ke aku, tapi bukan tersenyum bersamaku, apalagi karena aku,

ketika kamu bahagia yang ada cuma dia, jangan salahin aku ngedoain kamu sedih terus, karna cuma ketika kamu sedih, aku kamu anggap ada.

kalau mau download kesini aja

No comments:

Post a Comment